Jumat, 13 Januari 2017

Paket Umroh Plus Istanbul Turki

Paket Umroh Plus Istanbul Turki




Paket Umroh Plus Istanbul Turki

Paket Umroh Plus Istanbul AL Hijaz – Turki dewasa ini menjadi pilihan yang sangat menarik untuk dilakukan , sambil melaksanakan umroh jamaah juga dapat berkunjung ke tempat – tempat bersejarah yang ada kota Istanbul - Turki

Menjalankan ibadah umroh memang bukan tanpa maksud dan tujuan, tentunya memiliki tujuan mengapa umat muslim di seluruh dunia menjalankan ibadah tersebut.  Dengan memilih Paket Perjalanan umroh plus Istanbul - Turki Al Hijaz tersebut maka  anda bisa menjalankan ibadah dan umroh di Baitullah sekaligus bisa berwisata di Istambul yang menjadi pusat ke khalifahan Islam Turki - utsmani.   Jamaah umroh dapat menyusuri  jejak-jejak  perjuangan yang dilakukan oleh Sultan Muhammad Al Fatih  berserta  pasukannya dalam menegakkan  panji-panji Islam ke penjuru Dunia

Untuk Memenuhi keinginan para jamaah yang akan beribadah umroh namun berkeinginan mengetahui juga akan keindahan kota Istanbul- Turki. Kami Travel Al Hijaz Indowisata mengeluarkan Paket Umroh Plus Istanbul.

Paket Promo Umroh Plus Istanbul Al Hijaz Hemat
Pemberangkatan tanggal 05 April 2017
Biaya Rp 29.300.000
Hotel Mekah Al Massa / Setaraf
Hotel Madinah: Muhtara International / Setaraf
Hotel Istanbul : Ramada Enchore
Bursa  : Tiara Thermal / setaraf
Pesawat Turkies Airlaines ( Landing Madinah)

Info selanjutnya silahkan hubungi:

Septina :

hp /wa : 0857 7136 0090

email: travelalhijaz@gmail.com





Itinerary Umroh Plus Istanbul dan Bursa 5 April 2017

Hari 1 : Rabu, 5 April 2017 (Jakarta-Istanbul)
Rombongan tiba dan berkumpul di terminal 2E Bandara International Soekarno Hatta pukul 16.30 WIB. Setelah siap, rombongan berangkat menuju Istanbul dengan pesawat Turkish Airlines TK57 pukul 20.35

Hari 2 : Kamis, 6 April 2017 (Istanbul)
Tiba di Istanbul pada pukul 04.45 waktu Turkey. Setelah proses imigrasi selesai, rombongan menuju restaurant untuk sarapan lalu naik ke Bukit Pierre Lotti dengan cable car, lalu menuju ke museum Hagia Sophia, Blue Mosque Hippodrome, Topkaki palace lanjut ke rumah produksi Carpet. Kemudian menuju hotel untuk check in, makan dan istirahat (conditional)

Hari 3 : Jumat, 7 April 2017 (Istanbul-Bursa)
Setelah sarapan pagi, check out hotel lalu berkunjung ke Leather House dilanjutkan perjalanan ke Bursa berkunjung ke Green Mosque, Green Tomb, Grand Mosque, tidak lupa berkunjung ke Silk Market dan selanjutnya menuju hotel untuk check in , makan malam dan istirahat (conditional)

Hari 4 : Sabtu, 8 April 2017 (Bursa-Istanbul)
– Setelah sarapan pagi, check out hotel kemudian kembali ke Istanbul melalui jembatan Bosphorus dan berlayar menikmati pemandangan kota Istanbul 2 sisi Eropah dan Asia dengan Bosphorus Cruise, selanjutnya berkunjung ke Jewelery House, Grand Bazaar, Taksim Area (Conditional)
– Selanjutnya menuju bandara untuk siap-siap menuju Madinah-Saudi Arabia dengan Turkish Airlines TK098
Hari 5 : Minggu, 9 April 2017 (Istanbul-Madinah)

– Pukul 01.10 dengan pesawat Turkish Airlines jamaah berangkat menuju Mandinah dan akan tiba di bandara Madinah pada pukul 04.40 waktu Saudi, setelah proses imigrasi selesai perjalanan dilanjutkan menuju hotel. Sampai di hotel, check in dan istirahat
– Setelah sarapan pagi atau pukul 07.00 ziarah ke Makam Rasulullah SAW, Taman Raudhah dan kedua sahabatnya Radiyallahu ‘anhu (conditional)
– Melaksanakan shalat fardu berjamaah serta memperbanyak ibadah sunnah di Masjid Nabawi

Hari 6 : Senin, 10 April 2017 (Madinah)
– Setelah sarapan pagi atau pukul 07.00, ziarah Madinah antara lain Masjid Quba, Masjid Jum’ah, Masjid Qiblatain, Masjid Tujuh, Jabal Uhud, Pasar Kurma, dan Percetakan Al-qur’an (conditional)
– Ba’da shalat asar diadakan manasik/ pembekalan Umroh
– Melaksanakan shalat fardhu berjamaah serta memperbanyak ibadah sunnah di Masjid Nabawi

Hari 7 : Selasa, 11 April 2017 (Madinah-Mekkah)
– Setelah shalat Dzuhur dan makan siang, check out hotel menuju Mekkah, tidak lupa singgah di Bir Ali untuk ambil Miqot. Setelah sampai hotel di Mekkah check in, makan malam selanjutnya berkumpul di lobby untuk bersama-sama menuju Masjidil Haram untuk melaksanakan ibadah Umroh (Tawaf, Sa’i dan tahallul) (conditional)
– Kembali ke hotel untuk istirahat dan atau memperbanyak ibadah di Masjidil Haram
Hari 8 : Rabu, 12 April 2017 (Mekkah)

Melaksanakan shalat fardhu berjamaah serta memperbanyak ibadah sunnah di Masjidil Haram

Hari 9 : Kamis, 13 April 2017 (Mekkah)
– Setelah sarapan pagi atau pukul 07.00 Ziarah ke Jabal Tsur, Padang Arafah, Jabal Rahmah, Muzdalifah, Mina, Jabal Nur (gua hira), dan ambil miqot di Ji’ranah untuk melaksanakan Ibadah Umroh kedua (Tawaf, Sa’i, Tahallul) (conditional)
– Melaksanakan shalat fardhu berjamaah serta memperbanyak ibadah sunnah di Masjidil Haram

Hari 10 : Jumat, 14 April 2017 (Mekkah)
Melaksanakan shalat jum’at berjamaah serta memperbanyak ibadah sunnah di Masjidil Haram

Hari 11 : Sabtu, 15 April 2017 ( Mekkah-Jeddah-Istanbul)
-Sebelum shalat subuh, jamaah melaksanakan tawaf Wada, kemudian setelah shalat Subuh dan sarapan pagi atau pukul 07.00 pagi rombongan bersiap-siap untuk berangkat menuju Jeddah untuk city tour ke Pasar Cornice, Masjid Apung, Laut Merah dan Makam Siti Hawa (conditional)
– Kemudian menuju bandara Jeddah untuk kembali ke tanah air dengan pesawat Turkish Airlines TK93 pukul 16.40 dan transit di Istanbul.

Hari 12, Minggu, 16 April 2017 (Istanbul-Jakarta)
Pukul 02.00 waktu Istanbul jamaah melanjutkan dengan TK 56 menuju Jakarta dan Insya Allah tiba di Bandara Soekarno Hatta dengan selamat pukul 18.05. Dengan mengucapkan Alhamdulillah kita sampai di Tanah Air. Terima kasih telah mempercayakan PT Alhijaz Indowisata sebagai agen perjalanan Anda. Semoga Ibadah kita mabrur. Aamiin.





tag

Tidak ada komentar:

Posting Komentar